profil DBSK

Rabu, 20 Juli 2011

Tohoshinki tamu untuk Penampilan Pertama di Nicofarre. Changmin adalah "alittle cemburu" dari Nadeshiko JAPAN.

Photobucket

Annyeong cassiess...

Pada 18 Juli 2011, pembukaan generasi berikutnya Live Town "nicofarre", dan Tohoshinki menjadi tamu untuk penampilan pertama.

Nicofarre dibuka pada Velfarre di Roppongi Hills, dinding dan langit-langit rumah telah penuh dengan LED. Ada peralatan lengkap untuk melakukan streaming Douga Niconico, dan hari ini mereka mengundang 100 groups, 200 orang dari anggota premium mereka secara gratis. Bukan hanya itu tetapi orang-orang yang datang 682550 (streaming) secara online.

Tohoshinki diangkat sebagai orang pertama untuk tinggal karena mereka seorang seniman besar yang populer dari banyak usia, dan dari internet, pengguna musik. Yunho dan Changmin muncul di awal acara, dan menampilkan "Why? (Keep Your Head Down)" dan lagu "MAXiMUM" yang dirilis pada Januari 2011, mereka juga menampilkan "Superstar" yang akan dirilis pada 20 Juli 2011 dan menunjukkan penampilan yang kuat dengan 6 penari.

Pada konferensi pers sebelum live, keduanya menyambut dengan suara mereka cocok "Halo, kami adalah Tohoshinki. Sudah lama sekali (jangka waktu lihat) ". Tempat ini sebenarnya adalah tempat (aula) ketika mereka melakukan 6 single "permulaan" pada acara itu. (Sebelum itu Velfarre) Konferensi pers dimulai dengan komentar "Kami datang ke sini setelah lama tapi pemandangan telah berubah, dan tampak lebih bagus." Kata mereka memandang berkeliling pada Nicofarre yang telah berubah drastis dari sebelumnya.


Mereka berbicara tentang single baru Superstar mereka "yang sedang dirilis pada 20 Juli. "Sebuah lagu tentang keinginan menjadi Superstar. Ketika kami berkata kepada kalian, kami berarti semua orang. Kami ingin melakukan apa pun yang kalian inginkan." "Single sebelum ("Why? Keep Your Head Down") memiliki sebuah tarian yang kuat, sehingga yang satu ini lebih bergaya" kata mereka.

Karena Nicofarre adalah tempat yang berhubungan dengan Douga Niconico, mereka ditanya tentang bagaimana mereka menggunakan internet. Mereka menjawab "kami terus-menerus menggunakan internet." Tapi ketika datang ke Douga Niconico, sepertinya mereka menemukan tentang hal itu dari acara ini. Tapi mereka berkata "keren semua nya yang bisa bersama-sama (sejenis seperti chatting komentar). Aku ingin mencobanya "yang dapat diambil sebagai Tohoshinki mungkin menggunakan Douga Niconico.. Ketika mereka ditanya apa yang mereka ingin mencoba, mereka bilang "Di video musikku aku ingin mencoba komentar 'mereka tampan'." Dan menunjukkan ekspresi nakal.

Juga, Yunho mengatakan dia mengambil suplemen asam amino untuk mengatasi kelelahan nya.
Ketika wawancara ditanya "Apakah sulit untuk mengatasi kelelahan jauh dibandingkan sebelum?" Changmin menjawab "meskipun dia masih muda, ia telah lebih tua dibandingkan sebelumnya, dan kupikir dia mungkin telah kehilangan kekuatannya."
ini membuat Yunho tertawa keras di atas panggung.

Ketika ditanya tentang gadis-gadis tim pemenang sepak bola Nadeshiko JEPANG, Yunho bertepuk tangan dan berkata "Aku benar-benar berpikir itu adalah permainan yang indah. Selamat." Changmin di sisi lain yang menonton berita pagi ini "Selamat. namun, harus jujur ??... ...Aku sedikit cemburu ... .... ya, aku tertawa * iri *. Selamat." Dan berbagi perasaan yang jujur ?? melalui mikrofon. Komentar ini itu meninggalkan tawa para wartawan.

selain Tohoshinki, AKB48 datang juga sebagai tamu, dan pengguna Douga niconico datang. AKB48 dilakukan "Setiap hari, ??????" dan "?????? ? ????", juga single baru mereka "" ????? ??? ".

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar