profil DBSK

Kamis, 28 Juli 2011

Tiga Toko Kenyamanan Langkah Ke Gelombang Korea, "Tohoshinki" Dan Kolaborasi Lainnya Menarik Para Pelanggan Perempuan

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

Tiga toko-toko terbesar telah secara bersamaan mulai menggunakan idola Korea populer untuk kampanye mereka dan gambar karakter. Karena semua mata tertuju pada semakin populernya drama dan musik Korea, ini dilakukan dengan pertimbangan mendorong pelanggan wanita, yang menyumbang sekitar 30% dari basis pelanggan dengan banyak ruang untuk tumbuh.

Rantai terbesar, 7 eleven Jepang nigiris dirilis, Bentos dan seperti untuk grup idola populer pria "Tohoshinki" dan kelompok perempuan "Shoujo Jidai," mulai dari 7 Juli 2011. Tohoshinki juga berpartisipasi dalam sampling dan pengawasan
“Korean Seaweed Nigiri”  dan “Korean Style Grilled Beef,” yang untuk minggu pertama setelah dirilis, melampaui penjual terbaik pokok “Red Salmon” dan “Tuna Mayonnaise”, keluar diposisi teratas. Manajemen dari perusahaan ini memberikan umpan balik, mengatakan "Korean Wive memiliki efek yang besar."

Untuk 7 & i Holdings, mereka juga menggunakan Tohoshinki untuk hadiah "ochugen" promosi yang digelar dalam 7 eleven, Ito Yokado dan member kelompok lainnya. Diantara produk yang dijual oleh 7 & i, Tohoshinki "sangat dianjurkan" produk, mie dingin dan minuman Yuzu, dibeli oleh banyak orang, tidak hanya sebagai hadiah, tetapi juga untuk dikonsumsi oleh mereka sendiri.

(T / N: Jepang memiliki tradisi memberi hadiah kepada orang yang bersyukur, sekali pada bulan Juli ("Ochugen") dan sekali di bulan Desember ("Oseibo"))

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar