profil DBSK

Selasa, 12 Juli 2011

Kin JaeJoong Manikmati Perannya Sebagai "Direktur" dalam World Tour

Photobucket

Annyeong cassiess...

Setelah dua bulan mengakhiri tur dunia mereka, JYJ Kim Jaejoong telah menemukan daya tarik berperan sebagai direktur. Ia menyampaikan kesan-kesan tentang tur dunia mereka dan ketika diminta untuk menjelaskan dalam satu kata, ia menyatakan bahwa itu sangan "menyenangkan". 

Kim Jaejoong menyatakan dengan bangga bahwa, "Setelah tur berakhir, aku dipuji oleh perusahaan, member-ku, dan juga oleh staf. Ada beberapa lagu yang kubuat sendiri hanya untuk tur ini, dan aku juga direktur dalam Tur Asia kami . Dan konser yang sama juga dilakukan di Amerika. Ada berbagai kesulitan dan masalah, tetapi telah mencapai tur besar tanpa harus meminta bantuan dari tempat lain itu sangat memuaskan."

 
Melalui tur dunia baru-baru ini, Kim Jaejoong memulai debutnya sebagai
Direktur. Ketika diminta untuk memilih antara artis dan sutradara dia tertawa sambil berkata, "Selama penampilan yang sebenarnya, kupikir lebih baik untuk menjadi artis." Dia melanjutkan bahwa, "Direktur benar-benar menakjubkan, dan aku ingin mendidik diriku sendiri lebih lanjut tentang mengarahkan sebuah pertunjukan. Menjadi sutradara adalah tentang mengatasi semua komplikasi untuk mencapai apa kau inginkan. Tapi pada akhirnya, drama tetaplah drama dan kinerja tetaplah kinerja, dan mereka memiliki daya tarik masing-masing." Salah satu momen yang paling berkesan untuk Kim Jaejoong dalam tur dunia ini adalah kinerja mereka di Bangkok. Kim Jaejoong menyatakan bahwa, "Aku ingin mengarahkan konser pertama tidak peduli apapun. Reaksi dari penggemar benar-benar juga baik jadi aku sangat tersentuh." 
 
"Direktur Kim Jaejoong" juga mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk Live konser dan pertunjukan seni lainnya. Dia menyatakan bahwa, "aku memiliki ketertarikan dalam mengarahkan pertunjukan untuk seniman lain yang seperti kami. Aku pernah berbicara dengan teman dekatku Kim Hyun Joong mengenai mengerjakan album dengan gaya kami sendiri, dan untuk melakukan kegiatan bersama tapi Kim Hyun Joong mengatakan bahwa dia terlalu menghargai musiknya sendiri dan akan berakhir dengan mengarahkan semuanya sendiri ", Jaejoong berkata tertawa. 


Juga, sambil mengarahkan pameran senam untuk Son Yon Jae, Kim Jaejoong mencerminkan bagaimana pengalamannya yang luar biasa dan menyenangkan. "presentasi Son Yon Jae menunjukkan bahwa dia lebih mengerti dari apa yang aku harus kumengerti." 

 
Dia menambahkan, "Kupikir jika Anda benar-benar memainkan bagian dari direktur dan menganggapnya serius, akan sangat menarik dan area yang menarik dari pekerjaan. Tentu saja, sekarang aku masih mengambil langkah-langkah kecil dan belajar, tapi aku merasa seperti titik pandangku dalam melihat seluruh konser sudah lebih besar, dan lebih luas. Selama latihan konser, ada saat-saat dimana aku merasa aku bukan seorang seniman yang berdiri di panggung, tapi aku di belakang penonton dan mengarahkan, dan bahwa aku sendiri adalah pemberi kontribusi kepada timku," pungkasnya bangga. 


Sementara itu, "penyanyi Kim Jaejoong" berkomentar tentang album mereka mendatang di Korea sebagai "saat ini sedang persiapan". "Aku ingin secepat mungkin merilis semua musik yang bagus keluar tapi aku ingin tahu apakah itu akan mungkin tahun ini. Bahkan kami sedang melakukan aktivitas yang berbeda," tambahnya, tidak memberikan jawaban yang pasti. 


Juga dalam hal apakah ia akan mengambil bagian dalam OST dari "Protect The Bos", ia mengatakan bahwa masih belum ada rencana tentang itu. Dia menyatakan bahwa, "Saat ini tidak ada komposisi yang aku bisa gunakan untuk drama ini, dan itu juga sulit untuk bergabung didalamnya begitu cepat. Tetapi jika proposal tersebut datang, aku akan menerima dalam rangka mendukung drama" Dia mengakhiri dengan pernyataan berlama-lama, memperkuat harapan para penggemar..

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar