profil DBSK

Kamis, 28 Juli 2011

'Bos' Kim Jaejoong Dengan Popularitas Nya Seharga 6,56

Image Hosted by ImageShack.us
Anyyeong cassiess...

JYJ Kim Jaejoong telah berpartisipasi dalam drama pertama domestik melalui 'Protect The Boss'. Dia sebelumnya memulai debutnya sebagai aktor di Jepang dan fans berharap atas berita drama domestik. Tampaknya untuk membuktikan dukungan mereka, para penggemar melakukan berbagai cara untuk mendukung Kim Jaejoong.

Kim Jaejoong (25) menghadiri konferensi pers produksi baru SBS Rabu-Kamis drama Protect The Boss' pada sore hari 27 Juli 2011 yang diadakan di gedung SBS di Seoul.

Kim Jaejoong akan menggambarkan karakter sebagai Pangeran dunia keuangan Cha Mu Won, berakting melawan Ji Sung, Choi Kang Hee dan Wang Ji Hye. Meskipun ia memiliki bakat yang sangat baik dalam menangani masalah-masalah dan pria yang tenang, tapi selang waktu berlalu, perubahan terjadi dengan lingkungannya.

Drama domestik pertama Kim Jaejoong telah menarik banyak perhatian. Ia, yang memulai debutnya sebagai aktor melalui drama Jepang, "Di Jepang, semuanya adalah staf Jepang. Oleh karena itu mereka secara ajaib memandangku dan memperlakukanku dengan sangat baik. Jika aku mengatakan kesamaan antara berakting di Korea dan Jepang, itu adalah mereka memperlakukanku dengan baik terutama," mengatakan sambil tertawa. Ia juga berbicara tentang hal yang paling mengkhawatirkan dalam drama domestik. "Karena bahasa Jepang dan bahasa ibuku tidak sama, sebaliknya aku kurang terbebani. Ini adalah sebuah drama dalam negeri dan meskipun negaraku sendiri, aku takut bahwa aku mungkin berbicara keliru sehingga aku agak khawatir tentang hal ini."

Dalam video terungkap, ekspresi Kim Jaejoong dan berbicara sangat alami. Untuk ini, Kim Jaejoong tertawa dan memuji dirinya sendiri, "Hari ini pertama kalinya aku menonton video diedit, tidak terlalu buruk.", "Itu tampak seperti bukan aku. Orang (yang berarti Kim Jaejoong sendiri) dalam video itu, cukup baik."

Meskipun perhatian itu di drama pertama dalam negeri Kim Jaejoong, hadiah para fans 'ditempatkan pada konferensi pers produksi mengumpulkan lebih banyak perhatian. Kedua fans domestik dan internasional telah mengirim karangan bunga beras untuk mendukung drama Kim Jaejoong, mengungkapkan dukungan mereka.

Ini adalah pemandangan umum untuk seorang idola yang berpartisipasi dalam kegiatan untuk melihat karangan bunga beras, tetapi itu adalah dukungan besar-besaran pada hari itu. Jumlah beras karangan bunga yang dikirim dalam adalah total 6,56 ton.

Nah keinginan dari penggemar seperti "Semoga sukses besar", "Harapan akan sukses besar", "Ini Waktunya Cha Mu Won", terlihat di atasnya. Sebanyak 80 kelompok dari Kim Jaejoong dan fanclubs JYJ telah mengirim 6,56 ton beras. Mereka tidak hanya mengirim karangan bunga beras. Mereka menyumbangkan beras kepada mereka yang kurang beruntung di bawah nama Kim Jaejoong setelah aktivitas tersebut.

Kim Jaejoong akan berubah dari penampilan panggung yang karismatik menjadi seorang pria Cha Won Mu melalui drama ini. Meskipun ia telah mencapai popularitas dalam drama Jepang, review domestik mungkin berbeda. Apakah ia mampu menyajikan akting yang memuaskan pemirsa dan dirinya sendiri, telah menarik banyak perhatian.

"Protect The Boss” akan tayang perdana pada 3 Agustus 2011.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar