profil DBSK

Minggu, 24 Juli 2011

Blog Entry Chris Matsumara Tentang Tohoshinki

Anyyeong cassiess...

Image Hosted by ImageShack.us

Dari Tohoshinki 2011/07/20 14:25:19 Aku menerima single baru Tohoshinki "Superstar" yang dirilis hari ini dari mereka secara pribadi. Meskipun ini adalah pertama kalinya aku bekerja dengan Yunho dan Changmin, Selain kualitas bersinar mereka sebagai selebriti, aku juga melihat sisi transparan mereka. aku merasa perbedaan ekspresif mereka antara sebelum memulai kinerja dan setelahnya. Selain mengenakan kemeja tembus, mereka juga dihiasi dengan sejumlah besar berlian Swarovski. Kombinasi otot dan kristal sebagai salah satu tambahan terhadap kuatnya atmosfer. Setelah penampilan mereka saat mereka membuat jalan mereka di belakang panggung, "Maaf untuk waktu yang tidak tepat seperti itu, tapi tolong dengarkan lagu kami ketika kau punya waktu!" Memberiku CD sambil berkata dengan ekspresi malu. Ini benar-benar berbeda dari ekspresi mereka sebelumnya, ekspresi mereka terbuka dan awet muda. Mereka benar-benar bintang ... aku tiba-tiba berpikir. Lagu baru mereka terasa kualitas techno Barat dari 80 dengan suasana khusus. Lagu itu benar-benar hebat. Aku merasa seolah-olah aku bertemu kharisma mereka yang benar-benar baru. Itu membuat orang tidak sengaja berpikir bahwa "Jika aku punya kesempatan, aku benar-benar ingin melihat mereka live", memungkinkan kita untuk menikmati vokal yang begitu besar dalam pertunjukan.
Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar