profil DBSK

Senin, 25 Juli 2011

"Mustahil bagi JYJ Untuk Tampil" ... Karena mereka Dalam Masa Gugatan Dengan SM

Anyyeong cassiess...

KBS mengatakan, "Ini akan sulit bagi JYJ untuk ikut serta dalam setiap kegiatan sampai gugatan mereka selesai."

Ini berarti bahwa dalam waktu dekat tidak ada kesempatan bagi JYJ muncul di KBS sampai gugatan mereka dengan SM Entertainment berakhir.

Dalam Pertemuan dengan Sport Seoul, perwakilan KBS menyatakan, "Ini akan sulit bagi JYJ untuk muncul di KBS sampai gugatan dengan SM Entertainment berakhir."

Pernyataan ini datang dengan fakta bahwa JYJ tiba-tiba tidak dapat tampil dalam '7 Keajaiban Alam Jeju Nominasi KBS Dunia Program Khusus' yang diadakan pada tanggal 20 Juli 2011. JYJ telah dijadwalkan akan menampilkan dua lagu untuk penampilan mereka tapi lembaga JYJ C-Jes Entertaiment mengungkapkan pada tanggal 17 Juli 2011 bahwa, "Kami menerima pemberitahuan sepihak mengenai pembatalan empat hari sebelum pertunjukan."

C-Jes Entertaiment menyatakan, "Kami menerima pernyataan 'Jika JYJ tampil, mungkin akan mustahil acara akan ditayangkan." Oleh karena itu, sebuah kontroversi mengenai adanya 'tekanan eksternal' muncul bahwa KBS memblokir JYJ untuk tampil dalam acara. Sebagai perwakilan menyatakan bahwa akan sulit untuk JYJ untuk muncul di KBS sampai akhir gugatan, rumor tekanan eksternal tampaknya ada benarnya.

Perwakilan ini juga menambahkan, "Tapi JYJ bisa mengambil bagian dalam kegiatan individu di KBS," dan "Park YooChun muncul dalam drama 'Sungkyunkwan Skandal', bukan?" *emang bener yoochun oppa muncul di dram SKKS, tpi bukannya pas ada acara buat promosi langsung dibatalain juga yah -__-*

Namun, ada kasus di mana kegiatan masing-masing telah dibatasi oleh KBS. Park YooChun dipilih untuk tampil dalam KBS 2TV yang 'Kim Seung Woo On A Roll' dengan aktor Kim Soo Kap pada awal tahun ini, *tuh kan* tetapi tiba-tiba juga menerima pemberitahuan pembatalan di hari sebelum syuting. Perwakilan itu menjelaskan, "Aku yakin JYJ yang diminta untuk tampil dalam acara tersebut, bukan hanya Park YooChun saja."

Tapi ketika Sport Seoul menghubungi 'Kim Seung Woo On A Roll', perwakilan acara itu menjawab ditelepon dan menyatakan, "Park YooChun diundang oleh Kim Kap Soo sebagai salah seorang aktor dari 'Sungkyunkwan Skandal'," dan "Tidak ada alasan untuk JYJ muncul bersama-sama."

Penggemar JYJ telah membuka petisi yang menyerukan pernyataan resmi dari KBS, KBS Jeju dan sponsor lain yang bertanggung jawab atas penampilan tersebut. Mereka berharap para sponsor ini memberikan alasan yang tepat dan permintaan maaf secara resmi pada JYJ.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar