profil DBSK

Senin, 25 Juli 2011

Kiss & Cry U-Know Yunho: "Aku Khawatir Claudia Akan Kesakitan, Jadi Aku Sudah Mempelajari Cara Jatuh"

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Untuk Claudia rekannya, Yunho bahkan belajar metode jatuh. Pada kompetisi ke-3 Kiss & Cry yang disiarkan pada tanggal 24 Juli 2011, U-Know Yunho dan Claudia menampilkan penampilan panggung mereka dengan tema Marionette.

SHINee Minho juga hadir untuk memberikan dukungan kepada penampilan khusus Yunho dan Claudia yang melakukan kinerja Marionette yang unik, menarik perhatian para juri. Selain itu, uji coba yang berbeda mengangkat keterampilan mereka yang meningkat.

Juri Kim Yuna memuji, "U-Know Yunho menampilkan cara mengangkat yang sulit sehingga peningkatan stabil dalam keterampilan dapat terlihat." U-Know Yunho berkata, "Itu benar-benar sulit. Karena aku pernah mengangkat Claudia dan setelah itu dia jatuh dengan buruk."

"Jadi Aku ingin menjadi berbeda dari waktu itu. Kali ini (jika Claudia jatuh) aku harus jatuh terlebih dahulu, sehingga aku belajar cara jatuh. Selama praktek jatuh, aku harus jatuh pertama dan kemudian membiarkan Claudia turun dengan aman. Karena itu, Claudia menjadi percaya diri dalam diriku dan aku mendapatkan kepercayaan diri." Dalam rangka untuk mencegah rekannya dari cedera., Ia belajar metode jatuh yang membuat juri senang dengan kerja keras Yunho.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar