profil DBSK

Sabtu, 23 Juli 2011

Han Hye Jin Berjanji Untuk Menonton Tayangan Pertama Drama Terbaru Kim Jaejoong

Photobucket

Annyeong cassiess...

Kim Jaejoong telah menerima janji dari Han Hye Jin, untuk menyaksikan penayangan pertama dramanya.

Kim Jaejoong, yang memainkan peran sebagai "Pangeran Dunia Keuangan" Cha Mu Won dalam drama Rabu-Kamis SBS terbaru "Protect The Bos," menerima janji dari Han Hye Jin, mengatakan bahwa dia pasti akan menonton tayangan pertama
dramanya.

Pada tanggal 20 Juli 2011, Kim Jaejoong mengirim tweet dari akun twitter pribadinya untuk “Healing Camp” dimana Han Hye Jin menjadi tuan rumah, dengan mengatakan "Noona, hwaiting pada acara talk showmu ~"
Han Hye Jin lalu menjawab, dengan berkata "Ya, ya, terima kasih ~ ~ Aku akan pastikan untuk menonton Protect The Bos! Ada begitu banyak rumor yang muncul disekitar bahwa kau bekerja keras dan pandai berakting ~ ~ " menjanjikan untuk menonton siaran pertama.

Hal ini dimengerti bahwa kedua orang yang bertemu di  Vietnam bulan lalu untuk "Asian Dream Cup" sebagai tamu khusus Park Ji Sung, dan menjadi lebih dekat. Setelah itu, karena jadwal yang sibuk dari kedua orang ini, mereka belum bisa bertemu dan saling menyapa lewat twitter.

Personil yang relevan dari tim produksi mengungkapkan, "Jaejoong-sshii hangat dan dekat, dan keramahan-Nya memungkinkannya untuk bergaul dengan senior seperti Han Hye Jin. Mereka  seperti kakak dan adik. Jika mungkin, kita berharap bahwa mereka berdua dapat muncul dalam drama yang bersama-sama."

Juga, Han Hye Jin saat ini menjadi pembawa acara
“Healing Camp, Aren’t You Happy?” Dan drama Kim Jaejoong "Protect The Bos" akan mulai ditayangkan pada tanggal 3 Agustus 2011.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar