profil DBSK

Rabu, 20 Juli 2011

Hari modern Pangeran Tampan - Park YooChun

Photobucket

Annyeong cassiess...

Penyanyi-Aktor Park YooChun melakukan yang terbaik dalam perannya sebagai pewaris kelompok resor dunia Song Yoo Hyun dalam drama Senin-Selasa “Miss Ripely”. Memiliki jenis, Karakter bijaksana dan sensitif, tuan muda dari kelompok resort dunia ini memiliki kemampuan untuk membuat keputusan yang menentukan dan kualitas kepemimpinan yang membantu untuk memajukan perusahaan, seorang pangeran di masa modern yang menawan.

Membuat penampilan besar sebagai yang termuda dari industri resort, dengan ketampanan dan menampilkan kemampuan yang sempurna dan membuat semua terkesan. Namun apa yang membedakan dirinya dari latar belakangnya atasannya adalah pilihan untuk pasar jalanan dan warung makanan, dan keyakinan bahwa ini akan membantu untuk menunjukkan karakter seseorang yang nyata, dan bahwa ia benar-benar dapat mencintai seseorang.

Bahasa Inggris fasih Park YooChun selama upacara pengangkatannya sebagai direktur, menarik banyak perhatian. Dalam drama YooChun lahir di Jepang, dan mampu berkomunikasi dengan sempurna dalam bahasa Jepang, Inggris dan Korea, sehingga pemirsa memanggilnya "pria sempurna."

Dalam drama, ia menampilkan kasih sayang murni dan kasih sayang Jang Miri (Lee Da Hae) yang mencoba untuk masuk dalam masyarakat. Song Yoo Hyun (Park YooChun) yang sangat jatuh cinta dalam pusaran kebohongan tetapi tidak menyadarinya, dan meskipun mengetahui bahwa Miri bisa menggunakan cintanya untuk keuntungannya sendiri, ia masih terus mencintainya. Ketika Jang Miri, yang tidak dipercaya dalam masyarakat dan orang-orang akan selalu mencari-cari kesalahannya.


Produser mengatakan, "Dalam Miss Ripley, memainkan peran Song Yoo Hyun, yang selalu memiliki senyum hangat untuk Jang Miri, wanita yang dicintainya, dan Lee Da Hae Jang Miri yang secara bertahap berubah karena cinta (Yoo Hyun), menciptakan citra yang indah; cinta yang tak bersyarat Song Yoo Hyun untuk  Jang Miri, dan Jang Miri yang memulai kebohongannya, tapi ini perlahan-lahan berubah menjadi cinta sejati, ini adalah jenis cinta yang kita perlukan dan perhatikan.

Seiring dengan penampilannya di "Miss Ripley," Park YooChun juga menyanyikan salah satu lagu tema, “An Empty Space Left For You.” Dan dirilis secara online pada tanggal 21 Juni 2011 dan tidak hanya itu menempati posisi teratas secara pencarian real-time, namun juga menjadi no.1 real-time di situs distribusi musik utama, serta no.1 untuk download, menampilkan kekuatan "menyapu bersih" dan menerima banyak cinta.

Park Yoochun “An Empty Space Left For You” adalah sebuah lagu balada yang penuh gairah yang membawa tingkat drama penyelesaian ke tingkat berikutnya, dan menerima banyak pujian. Sebuah melodi indah yang menarik pendengar, ditambah dengan suara Park Yoochun yang kental dengan emosi membantu untuk meningkatkan tingkat keterlibatan pemirsa dalam drama.

JYJ Park YooChun yang menunjukkan kemampuan aktingnya yang baik dalam drama "Miss Ripley", disambut gembira oleh para fans di Baeksang Art Awards ke-47, muncul dalam setelan hitam dan t-shirt putih.

Pada Baeksang Seni Awards ke-47, dia mengambil juara untuk Pendatang Baru Pria Terbaik dan penghargaan Popularitas di kategori drama, bersinar sebagai pemenang "Dua-mahkota". Park YooChun memainkan peran utama Lee Seon Joon di "Sungkyunkwan Skandal," memperoleh pengakuan untuk keterampilan aktingnya, dan mulai tren populer "Demam Seon Joon.” "Sulit untuk berpegang pada kemungkinan dari yang kami miliki, dan kami tidak memiliki banyak peluang, jadi aku sangat senang bisa mendapatkan proyek yang baik dan menerima begitu banyak cinta," katanya, menunjukkan rasa syukurnya. Setelah menerima penghargaan popularitas, Park YooChun mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan anggota sesama JYJ, dan mengungkapkan maksudnya yang dalam, dengan mengatakan "Setelah jatuh dan sakit, kau akan berubah lebih kuat.”

Menulis ulang pemirsa sendiri pada rekor peringkat, "Miss Ripley" mengambil posisi teratas dalam peringkat untuk drama dalam slot waktu. Sebagai tunas, Park YooChun menunjukkan perubahan citra, dan diharapkan bahwa drama akan terus berkembang pesat, peningkatan minat penonton. Karena perubahan Park YooChun pada rambut, citra Song Yoo Hyun juga berubah, menyebabkan pergeseran besar dalam plot "Miss Ripley," dan meningkatkan tingkat antisipasi untuk kedua drama dan perubahan dalam berakting Park Yoochun.

Photobucket

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar