profil DBSK

Minggu, 17 Juli 2011

JYJ Jaejoong dan Para Fans Mempromosikan Pulau Jeju Meskipun KBS Membatalkan

Photobucket

Annyeong cassiess...

Setelah penampilan JYJ di KBS khusus Pulau Jeju tiba-tiba dibatalkan, Jaejoong mempromosikan Pulau Jeju di akun Twitter pribadinya.

Jaejoong men-tweet, "Jika ada penghalang bagiku untuk mempromosikan pemandangan alam negara kami, aku akan mempromosikan negara kita sendiri." Dia kemudian mengubah gambar profil dengan sebuah foto gunung di Pulau Jeju.

JYJ awalnya dikonfirmasi untuk tampil di program khusus KBS untuk mempromosikan Pulau Jeju sebagai salah satu dari '7 Keajaiban Dunia Baru" Meskipun dijadwalkan tanggal siaran program dari 20 Juli 2011, Penampilan JYJ tiba-tiba dibatalkan.

Pada tanggal 16 Juli 2011, situs C-Jes Entertainment telah diupdate dengan pengumuman yang menyatakan, "JYJ dijadwalkan untuk tampil di Pulau Jeju KBS Special pada tanggal 20 Juli 2011, tapi kami telah menerima pemberitahuan pembatalan. Kami telah meminta penjelasan untuk pembatalan sepihak dari pihak penyelenggara."

Netizens bereaksi, "Aku ingin tahu alasan yang tepat," "Apakah masuk akal bahwa duta Pulau Jeju tidak muncul pada acara Special?", "Aku akan mempromosikan [Jeju Pulau] juga," dan "Kau tidak menyerah, jadi aku juga tidak akan menyerah."

Untuk mendukung Jaejoong, penggemar JYJ telah mulai merubah gambar
profil Twitter untuk foto lanskap Jeju Island.

*sumpah aku terharu banget nulis ini artikel... :')) ayo oppa, kami juga akan selalu mendukungmu !!! kau selalu memiliki KAMI...

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar