profil DBSK

Kamis, 21 Juli 2011

Boss Lalai Ji Sung Vs Model Boss Kim Jaejoong, Siapa yang Akan Menjadi Pemenang di Antara Keduanya??

Photobucket

Anyyeong cassiess...

Ji Sung dan Kim Jaejoong memamerkan dua daya tarik yang luar biasa mereka yang berbeda dari seorang bos. Ji Sung dan Kim Jaejoong akan menggambarkan seorang anak bungsu konglomerat yang nekat Cha Ji Hyun dan pangeran keuangan dunia Cha Mu Won masing-masing pada 'Protect The Boss' yang akan disiaran pada 3 Agustus 2011, menampilkan seorang bos dengan hati yang hangat.

Meskipun Cha Ji Hyun (Ji Sung) dan Cha Mu Won (Kim Jaejoong) adalah bersepupu, mereka telah terlibat dalam pertempuran mental yang menarik karena perebutan kekuasaan. Cha Ji Hyun mengembangkan perasaan sedikit rendah diri terhadap sepupunya nya yang berbakat Cha Mu Won sementara Mu Won cukup defensif terhadap Cha Ji Hyun berkaitan dengan mendapatkan kontrol manajemen karena sejarah keluarga yang rumit.

Oleh karena itu keduanya sering bertukar pandang mereka untuk para pengamat, diam-diam menjalani perseteruan dengan pertukaran tunggakan bos Ji Sung dan model bos Kim Jaejoong. Meskipun Ji Sung dan Kim Jaejoong terlihat berapi-api yang dipertukarkan selama pembuatan film, mereka masih duduk bersama dan berbicara selama istirahat syuting dengan akrab.

Para kru produksi mengatakan, "Ji Sung yang bekerja keras dalam menciptakan lingkungan film yang baik dan melakukan hal-hal kokoh, dengan sopan pria muda Kim Jaejoong yang selalu berjalan dengan tersenyum, kolaborasi baik mereka tak terduga. Daya tarik berlawanan dari keduanya mungkin akan membawa sindrom yang hangat sebagai bos."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar