profil DBSK

Sabtu, 09 Juli 2011

Kim JaeJoong Menjadi Topik Pembahasan dalam Majalah Prancis !!!

Photobucket

Annyeong cassiess...

Setelah menghabiskan waktu yang lama sebagai seorang superstar, Jaejoong telah menjadi simbol seks hampir tanpa ia sadari. Yang aneh, sejak dari awal, kami tahu mengapa.
Bagaimana Anda tahu bahwa bintang meninggalkan kesan di benak semua orang? Justru ketika bintang ini tidak sebanyak mendominasi namun tetap ia dibicarakan. Sesuatu terlihat misterius, potongan rambut yang menyembunyikan setengah wajahnya yang nakal, dan kebanyakan dari semua senyum yang (hampir) tidak bersalah: itu semua logis bahwa Kim Jaejoong sulit untuk terlupakan. 

Sisi lain dari koin ketenaran itu 
 
Pada usia muda, Jaejoong tahu apa yang diinginkannya. Melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan, ia meninggalkan keluarganya untuk memulai karier dalam bisnis pertunjukan-. Tapi tidak semua berjalan seperti yang direncanakan. Dipekerjakan oleh agency grup favorit-nya, ia harus mengambil pekerjaan paruh waktu untuk membayar penari dan bernyanyi kelas. Meskipun, pada Desember 2003, selama 2 tahun setengah setelah ia bergabung dengan SM Entertainment, ia menjadi anggota TVXQ! Bersama-sama, lima pria tampan dalam kelompok mereka akan memperbaharui gagasan "Boy Band" di Korea. 

Ketenaran yang sering disertai dengan kemunduran, sekali lagi tidak dapat terhindarkan, seperti ketika masa yang menyakitkan itu terjadi dan diketahui umum oleh tabloid. Ketika popularitas TVXQ berada di puncak, Jaejoong serta YooChun dan JunSu, dua anggota lain dari grup, isi gugatan terhadap instansi mereka ***. Ketika Oktober 2009 Pengadilan Korea membuat pernyataan dalam mendukung tiga orang tersebut, dan nasib group tersebut pun ditulis. Enam bulan kemudian, pemberhentian resmi dan "TVXQ Soul" yang tertulis di punggungnya akan mencegah dirnya melupakan pengalaman ini. 

Pembaharuan 
 
Menjadi korban boikot dari media di Korea, tiga orang, berganti nama JYJ, perjalanan dunia dengan tur besar-besaran yang mencakup Cina, Amerika Serikat dan Kanada. Kabar lain tentang Jaejoong berada di depan kamera. Akhir 2009, Heaven Postman diluncurkan. Ini adalah bagian pertama yang sebenarnya berada di samping Hyo-Joo Han. Yang lebih luar biasa, beberapa bulan kemudian, pria muda membuat debut nya di TV jepang di Sunao ni Narenakute. Peran-Nya sebagai seorang dokter membuatnya memenangkan penghargaan sebagai yang pemain pendukung terbaik dari surat kabar harian Nikkan Sports. Akhir 2011, artis harus memainkan peran utamanya sengai pemimpin dalam Hanbando
(T / N artikel itu mungkin ditulis sebelum mengumumkan tentang Lindungi Bos), K-drama tentang bos intelijen nasional misterius di Korea yang bersatu.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar