profil DBSK

Jumat, 01 Juli 2011

Syuting Kim Jae Joong dalam Drama 'Protect The Boss' Telah Dimulai

Photobucket

Annyeong cassiess...

JYJ Kim Jaejoong akan muncul untuk drama Korea pertama nya, drama SBS yang berjudul “Protect the Boss” dan pemotongan itu telah diterbitkan. SBS drama “Protect the Boss” adalah drama tentang Kim Jaejoong yang telah terpilih untuk berpartisipasi di dalamnya dan telah mulai untuk syuting. Dengan kemampuan yang kuat, Kim Jaejoong telah berubah menjadi "pangeran bisnis" yang mempesona.

Konsep film ini mengenai Choi Kang Hee, yang akan muncul sebagai sekretaris, dan memaksa untuk mendapatkan persetujuan dari bosnya yang diperankan oleh Ji Sung. Karena konsep ini, sosok yang indah cocok untuk penampilan
Kim Jaejoong.

Dengan penampilan Jaejoong, Choi Kang Hee berperan sebagai orang yang rendah hati, dan suatu saat menjadi kagum kepada Ji Sung.

Kim Jaejoong akan menghadapi tantangan pertama dalam industri televisi Korea dengan
“Protect the Boss”. Selama perannya dalam drama ini, ia akan menampakkan sosok pria dengan kekayaan, penampilan, kecerdasan kepribadian, dan sebagainya, Kim Jaejoong akan menggetarkan hati semua wanita. 
“Protect the Boss” akan menceritakan tentang sekretaris baru yang datang untuk bekerja di sebuah perusahaan yang jujur ​​dan setelah pertemuan dengan bos, ia memulai proyek "penjinakan konglomerat yang buruk ". Ji Sung, Choi Kang Hee, Kim Jaejoong, Wang Ji Hye, dan lain-lain akan ditayangkan pada 3 Agustus mendatang setelah drama SBS "City Hunter" tamat.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar