profil DBSK

Selasa, 05 Juli 2011

Berdiri dan Berikan Tepuk Tangan Untuk Xiah Junsu

Photobucket

Annyeong cassiess...

JYJ JunSu berhasil menyelesaikan pertunjukan ulang musical baru yang legendaris "Mozart!"
Pada 3 Juli 2011, JunSu, yang menyelesaikan penampilan ulangannya yang terakhir. Dalam 3 jam terakhir, ia menari-nari di atas panggung, mengungkapkan kebahagiaan, kesedihan dan kemarahan, kekayaan emosi dengan gaya bernyanyi yang unik, dan basked dalam standing ovation penonton memberinya penampilan yang luar biasa. 

Setelah pertunjukan terakhir, JunSu berkata "Meskipun ini bukan pertama kalinya (melakukan kinerja ini,) tapi aku senang telah mampu mengalami pengalaman hidup Mozart. Mozart menghadapi tekanan antisipasi dunia, tetapi di bawah kehidupan glamor ia menyembunyikan kesepiannya yang tersembunyi. Menggunakan lagu dan tampil, aku merasa sepertinya aku adalah teman Mozart ketika ia masih hidup 300 tahun lalu. Bagiku, tahap ini memiliki arti khusus." Juga, "Hatiku terasa berat, harus berpisah dengan "Mozart!" Lagi. Aku merasa seperti memberikan 120% dari pertunjukanku untuk "Mozart!" Aku benar-benar bersyukur atas dukungan penonton dan gairah mereka yang telah diberikan kepadaku," ungkapnya dengan emosi yang mendalam. 

Junsu, yang merupakan salah satu aktor yang paling diantisipasi dalam generasi baru musical setelah pertunjukan bintang dalam "Mozart" and "Tears Of Heaven," ia ungkap keterampilannya yang ditingkatkan dalam penampilan ulangan ini. Dengan terus menerus nya tiket pertunjukan yang terjual habis, dia sekarang dengan tegas ditempatkan sebagai "Xiahzart" di dunia musical.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar