profil DBSK

Minggu, 03 Juli 2011

Gaya Rambut Pendek Park YooChun Memancarkan "Keindahan"

Photobucket

Annyeong cassiess...

Dalam Drama senin-selasa MBC "Miss Ripley," yang dimainkan oleh Park YooChun yang bertindak sebagai pewaris kelompok resort kelas dunia, Song Yoo Hyun. Dengan emosi-sarat suaranya dan senyum cerah, ia menunjukkan kharisma yang hangat terutama 'membuat hati wanita menguak." Di bagian pertama dari drama, di mana Park Yoochun dengan gaya rambut "Danny Cut"-nya yang menunjukkan gambaran hangat dan ramah sebagai Yoohyun Song.

Dalam episode 11 mendatang yang akan disiarkan pada tanggal 4 Juli, Park YooChun akan muncul di layar telavisi dengan potongan rambut pendek. Berbeda dari "kharisma hangat" yang ditunjukkan sejauh ini, ia berencana untuk menunjukkan keindahan jantan yang intens. Dengan perubahan gaya rambut menjadi pendek, mata Park YooChun sekarang mencerminkan karisma yang kuat, dan memancarkan "kekuatan, keindahan yang jantan" yang belum terbukti sejauh ini.

Ketika Park YooChun, yang berada di Jeongneung untuk pemotretan pada tanggal 27 Juni 2011, muncul di set dengan gaya rambut pendek, atmosfer panas segera naik. Kru produksi memujinya, dengan mengatakan "Dia tidak merasa seperti Song Yoo Hyun, tapi lebih seperti Micky YooChun kembali."

Apakah perubahan mendadak Park YooChun dari gaya rambut menandakan bahwa akan ada titik balik besar dalam drama?? itulah sesuatu yang pemirsa cari. Dan sebelumnya dalam drama, Song Yoo Hyun telah secara terbuka mengungkapkan hubungannya dengan Jang Miri.

Perusahaan produksi mengatakan, "Park YooChun hanya mengubah gaya rambut, tapi kami tidak berharap bahwa seluruh gambar akan sangat berbeda. Plot "Miss Ripley" akan berubah seiring dengan perubahan(Yoochun) gambar dan gaya rambut pendek, silahkan ikuti episode 11 & 12."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar