profil DBSK

Minggu, 03 Juli 2011

U-Know Yunho Berkata, "Aku Meluncur di Jalan-jalan Eropa Untuk Kiss & Cry"

Annyeong cassiess...

Mengapa U-Know Yunho mengepalkan giginya?

Dalam kompetisi pasangan yang kedua dari 'Kiss & Cry' yang digelar di Pusat Produksi Ilsan SBS pada 21 Juni 2011 lalu, U-Know Yunho menandai kebangkitan mewahnya dengan penampilan yang karismatik.

Karena jadwal konser baru-baru ini di Eropa, U-Know Yunho belum mampu berlatih skating untuk beberapa waktu. Ini berarti bahwa rekannya Claudia akan menghadiri penilaian dalam pertengahan minggu saja. Hal ini menyebabkan penggemar khawatir tentang penampilan mereka yang akan datang dalam kompetisi.

Photobucket

Kekhawatiran itu diperkuat oleh fakta bahwa U-Know Yunho ditempatkan pada posisi 8 dari sepuluh tim pada kompetisi pertama karena
beberapa kesalahan yang ia dibuat pertunjukan.

Tapi U-Know Yunho mengambil bagian dalam kompetisi kedua yang menampilkan ‘Rose Evaluators’ dengan mewah dan tarian yang
keterampilan b-boy nya.

Setelah penampilannya, U-Know Yunho berkata, "Aku belum pernah begitu khawatir tentang kompetisiseperti saat ini. Tapi aku melatih bagianku di tanah karena aku tidak memiliki akses ke arena skating, danClaudia pasanganku banyak memberiku dukungan." Selama aku di Eropa, U-KnowYunho mengambil setiap menit waktu luangnya dengan mengenakan sepatu dan berlatih dengan rutin, tidak peduli dia berada di hotel, ataupun di jalanan.

Rekannya Claudia terharu ketika ia mendengar betapa sulitnya U-Know Yunho bekerja untuk menemukan waktu untuk berlatih.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar