profil DBSK

Rabu, 06 Juli 2011

"Kiss & Cry" Claudia, "Aku Tidak Mengharapkan U-Know Yunho Oppa Adalah Seseorang yang Menakjubkan."

Photobucket

Annyeong cassiess...

Dalam siaran SBS Kim Yuna Kiss & Cry, yang paling menarik mata di antara skaters es profesional adalah Claudia Mueller (15). Berpasangan dengan U-Know Yunho TVXQ, selain meteka berdua yang dikenal sebagai "Pasangan Visual", penampilan maksimal dan keindahan skating juga telah dimeriahkan program ini.

Claudia Mueller adalah pemain nasional yang dikhususkan bagi figur skating, dengan ayahnya yang berkebangsaan Swiss dan ibunya yang berkebangsaan Korea. Dia mengembangkan kemampuannya dalam figure skating selama ia tinggal di Swiss. Dia secara resmi memulai pelatihan ketika dia kembali ke Korea pada usia 10 tahun. Pada awalnya, Claudia berharap untuk berpasangan dengan "Guru" Kim Byung Mun atau
skater Gyu Lee Hyuk. Setelah mengetahui bahwa U-Know Yunho terpilih sebagai pasangannya, dia agak terkejut tentang hal itu.

Ketika ditanya apakah ada teman-teman di sekolah yang iri padanya, dia menjawab, "Ada orang yang iri padaku dan merasa cemburu. Itu sebenarnya sangat aneh pada awalnya", "Aku tidak berharap U-Know Yunho Oppa untuk menjadi seperti orang yang menakjubkan. Setelah pemilihan pasangan, ibuku menunjukkan video TVXQ, dan juga terlihat sebagai seorang penyanyi. Aku menonton berita tentang perjalanannya di Paris juga. Setelah menontonnya, Aku berseru 'wow', seperti itu."

Setelah melihat jadwal Claudia, ia menyadari bahwa itu cukup rasional jika dia tidak tahu U-Know Yunho. Setelah Claudia menyelesaikan sekolahnya ia akan pergi untuk pelatihannya. Pelatihan sepanjang hari selama 6 jam, dan tidak ada waktu untuknya menonton program televisi. Selama wawancara, televisi itu menunjukkan Tantangan Infinity MBC dan dia tidak tahu siapa pemainnya.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar