profil DBSK

Rabu, 06 Juli 2011

'Spy Myungwol' Eric, "Junior Favoritku? U-Know Yunho "

Photobucket

Annyeong cassiess...

Shinhwa Eric Mun Jung Hyuk kembali sebagai actor.dengan karya drama pertamanya.

Drama KBS 2TV 'Spy Myeongwol' yang disiarkan Senin-Selasa mengadakan konferensi pers pada sore tanggal 5 Juli di The 63 building. Eric mengatakan penyesalannya, "aku berkata kepada member yang datang ke rumahku pada waktu luang mereka untuk berlatih bebrapa line denganku tetapi tidak ada yang datang." Eric melanjutkan, "Sebelum
wawancara berita hiburan, aku mengirim pesan SOS," Saya AKAN mengungkapkan sebuah rahasia, dan anggota yang tidak menjawabku dalam 1 jam terakhir, mengirimiku pesan dalam waktu 10 menit" membangkitkan tawa dari semua orang.

Dengan kegiatan kelompoknya yang terus bertahan selama lebih dari 10 tahun, sebagai generasi Group Idola Pertama yang berumur panjang yang belum membubarkan diri, karena cinta dan perhatian antara anggota itu luar biasa.

Selain itu, sebagai generasi 1 Idol-aktor, Eric telah menyatakan berdiri dan memperhatikan grup idola member JYJ Park YooChun, Taecyeon 2PM:00, Miss A Suzy dll, yang memulai debutnya sebagai aktor, dengan hati-hati ia berkata, "Aku harus membantu sesama (orang), kupikir semuanya baik ". (T / N: Dia menggunakan pepatah tapi aku menerjemahkan artinya.)
 
Setelah itu, Eric menambahkan, "Setiap orang tahu aktor yang memulai debutnya sebagai penyanyi misalnya, TVXQ dan Aku, tetapi ada banyak penyanyi yang memulai debutnya sebagai aktor juga. Dibandingkan dengan aktor yang memulai debutnya sebagai penyanyi, aku berpikir bahwa jika ada ketulusan dan kemauan untuk belajar akting dengan serius, seseorang dapat menjadi aktor yang baik."
 
Ketika ditanya tentang yang Idola yang telah menangkap perhatiannya, Eric memilih U-Know Yunho TVXQ dan berkata, "Pekerjaan Debut akting kami disutradarai oleh orang yang sama. Kami hampir tampil bersama dalam 'Poseidon', dan debutnya melalui SM juga, sehingga kami memiliki banyak kesamaan. Selain itu, ia juga adalah junior favoritku."
 
Terakhir ketika ditanya tentang penilaian pemirsa tentang drama ini, Eric dengan tegas mengatakan, "34%. Biarkan dua karya lainnya menjadi 33%.", dengan nada merengek yang dimeriahkan atmosfer.

Drama
baru KBS 2TV oleh Eric dan Han Ye Seul, 'Spy Myeongwol' akan mengambil alih slot waktu ‘Baby-faced Beauty’ dan perdana tayang pada 11 Jul 09:55.

(T / N: Ini adalah artikel penuh dari kutipan sebelumnya Eric menyebutkan Yunho, sehingga kutipan itu dihapus dalam SYC.)

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar