profil DBSK

Rabu, 06 Juli 2011

Tohoshinki - Anan Tutup Cerita Photoshoot Offshot

Photobucket

Annyeong cassiess...

Sebelum pemotretan yang sesungguhnya dimulai, sambil menunggu mereka berdua untuk gantu baju, tampaknya ada keributan di luar. Melihat keluar dari jendela kantor, ada pemotretan cosplay mania yang diselenggarakan di pinggir jalan. Gadis yang mengenakan pakaian unik dan rok pendek, berpose dengan pose yang berbeda-beda ... ... para staf yang tertarik 'menempelkan' wajah mereka ke jendela dan menyaksikannya. Pada saat tersebut, dua orang telah selesai ganti baju dan keluar berkata, "Mohon bantuannya ~", dalam persiapan untuk shooting. Seseorang dari luar berkata, "Ada orang yang cosplay-photoshooting!"

Ah? Cosplay? Yunho dan Changmin, yang melebarkan mata mereka dan perlahan-lahan melihat ke luar jendela, berkata lirih dengan sedikit bahagia, "... Oh, oh ~"

Ah, ah, bintang Asia dan image segar seperti kalian juga .... berhak atas pemikiran seperti ini, tetapi reaksi mereka sama sekali berbeda dari orang lain. Mereka cepat kembali ke ekspresi saat bekerja, mereka cepat dan dengan alami berdiri di depan kamera. (Pada saat ini, staf yang masih dalam status 'menempel' di dekat jendela.) Tidak diragukan lagi menjadi idola profesional, mereka sama sekali tidak hanyut bersama kerumunan bahkan jika suasana sedang berantakan. Tepat setelah ini, (mereka) menampilkan gambar tampan yang membuat orang lain lupa tentang pemotretan cosplay.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar